Kemenag Logo

Pekanbaru (Inmas). Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tampan Fahmi Wahyudi bersama jajarannya melaksanakan kegiatan goro guna membersihkan halaman dilingkungan kantor KUA pada rabu, 13 Juni 2023. Kegiatan goro ini dilaksanakn dalam rangka menyambut hari raya idul adha 1445H/2024M.

Melalui informasi whatsApp, Fahmi Wahyudi selaku Kepala KUA Kec. Tampan menyampaikan kegiatan goro ini dalam rangka menyambut hari raya idul adha 1445 H.

"Saya berharap dengan kegiatan goro yang dilaksanakan dilingkungan kantor agar terasa lebih nyaman dan indah, mengingat kita akan melaksanakan hari raya idul asha 1445 H, selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang berurusan di kantor KUA", ungkap Fahmi

Disebutkan juga bahwa kegiatan goro tetsebut selain membersihkan lingkungan di halam kantor, juga membersihkan di area dalam kantor KUA.

Pada kesempatan yang sama juga Kepala KUA Fahmi juga mengajak seluruh jajarannya mulai dari penghulu, penyuluh dan Staf KUA supaya selallu menjaga kebersihan baik kebersihan di lingkungan halaman kantor dan juga di area dalam kantor, supaya bisa memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan urusan di Kantor KUA.

"Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan kantor kita ini", ungkap Fahmi

Lebih lanjut beliau menyampaikan kegiatan goro di lingkungan Kantor merupakan kegiatan rutin yang dilaksanak di Kantor KUA Tampan, bertujuan agar kebersihan dilingkungan kantor tetap terjaga dengan rapi dan bersih.

========

By: Inmas