Kemenag Logo

Pekanbaru, Action (12/06). Mengisi kegiatan jelang pembagian rapot Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/ 2024, MAN 3 Kota Pekanbaru Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) menggelar kegiatan classmeeting. Acara ini berlangsung dari 11-14 Juni 2024 di lapangan MAN 3 Pekanbaru.

Kepala madrasah melalui wakil bidang kesiswaan Jufriadi.S.Pd.M.M menjelaskan bahwa, kegiatan classmeeting bertujuan sebagai ajang unjuk kemampuan dan bakat siswa dan kompetisi antar kelas. agenda classmeeting ini dikali ini diadakannya dengan 4 cabang lomba dimana untuk putra yakni futsal dan bola voli sedangkan putri lomba garnish makanan dan fashion show daur ulang. Hal tersebut dikarenakan keterbatasan waktu dan kesibukan.”saya berharap kepada siswa dan siswi kelas X dan XI mampu meningkatkan segala kompetensi baik dibidang akademik maupun non akademik, dan harapan saya kpeda ananda mempunyai sifat keberanian untuk bersaing dan menjadi orang hebat” ungkap Jufriadi.

Di sisi lain, Jehan Syah Fahrezi selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan ucapan berterimakasih kepada ayah Marzuki selaku Kepala Madrasah yang telah mendukung acara ini baik moril maupun materi, serta kepada ayah bunda majelis guru serta karyawan/i MAN 3 Kota Pekanbaru yang turut menyukseskan acara ini. Class meeting kali ini mengusung tema “we are the star“.

Acara pembukaan class meeting ini ditandai dengan pengguntingan pita, dan selanjutnya di hari pertama dimulai dengan kegiatan pertandingan futsal dan bola voli. (avif)