Kemenag Logo

Pekanbaru (inmas), Pada hari ini, pukul 14.00 WIB, Penyuluh Agama Islam (PAI) Fungsional dan Non PNS melaksanakan mengelar pertemuan rutin bulanan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Payung Sekaki. Senin (10/06/2024).

Pantauan tim inmas,  Pertemuan ini berlangsung di ruang Pelaminan Balai Nikah Kecamatan Payung Sekaki. Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Ka. KUA Payung Sekaki, Dr. H. Taufik, S.HI, M.Sy dan juga dihadiri Penghulu Muda, Muhammad Idris, S.Ag. M.Pd.I.

Dalam pemaparannya. Ada beberapa hal penting yang disampaikan oleh Ka. KUA. Pertama terkait dengan tupoksi Penyuluh. Dalam hal ini beliau meminta agar setiap kegiatan yang dilakukan hendaknya dipublikasikan.

Kedua membahas tentang Kepengurusan LPTQ Kecamatan Payung Sekaki. Berdasarkan Surat dari LPTQ Kota Pekanbaru, bahwa SK LPTQ Kecamatan Payung Sekaki telah habis masanya. Oleh sebab itu perlu dibentuk Kepengurusan yang baru.

Ketiga terkait dengan Surat Kemenag Kota Pekanbaru, permintaan Petugas Idul Adha 1445 H/ 2024 M. Untuk dimohon kepada Penyuluh mendata nama khatib, bilal dan imam yang bertugas untuk di SK kan. Ungkap Taufik. (idris)