Kemenag Logo

Pekanbaru (inmas), Pada hari Rabu (05/06) siang kemarin, bertempat di Kantor Camat Payung Sekaki, Penghulu Muda Kantor Urusan Agama Kecamatan Payung Sekaki, Muhammad Idris, S.g,M.Pd.I melakukan kegiatan koordinasi terkait dengan SK. LPTQ Kecamatan Payung Sekaki. Kamis (06/06/2024).

Kedatangan Penghulu Muda di Kantor Camat diterima dan dilayani dengan baik oleh Sekretaris Camat Payung Sekaki Bpk. Abdullah, S.STP, M.Si dan Stafnya. Adapun dasar kegiatan koordinasi ini adalah Surat LPTQ Kota Pekanbaru Nomor: 41/LPTQ-PKU/V/2024 tanggal 17 Mei 2024 Perihal SK Kepengurusan LPTQ.

Dimana dalam surat tersebut Camat dan KUA diminta berkoordinasi untuk menerbitkan SK LPTQ Kecamatan. Mengingat SK Kepengurusan LPTQ yang lama sudah habis masa berlakunya. Untuk itu perlu diperbaharui.

Sehubungan dengan hal ini, Ka. KUA Payung Sekaki, Dr. H. Taufik, S.HI, M.Sy mengutus Penghulu muda untuk melakukan koordinasi awal ke Camat Payung Sekaki terkait teknis  bagaimana menindaklanjuti sehingga SK Pengurus LPTQ yang dimaksud dapat diterbitkan segera. (idris).