Kemenag Logo

Pekanbaru (inmas), Pada hari ini sebanyak 4 (empat) orang mahasiswi jurusan Bimbingan Konseling Islam Fakultas dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau  melakukan kegiatan observasi ke Kantor Urusan Agama (KUA)Kecamatan Payung Sekaki. Kamis (06/06/2024).

Pantauan tim inmas, kedatangan 4 mahasiswi Semester VI ini yaitu Ai Marlina , Anggi Oktavia Wijatmiko, Hanna Fia dan Khusnul Khotimah diterima dan dilayani oleh Ka. KUA Payung Sekaki, Dr. H. Taufik, S.HI, M.Sy didampingi oleh Penghulu Muda, Muhammad Idris, S.Ag, M.Pd.I.

Pada pertemuan yang berlangsung di Ruang Pelaminan, Ka. KUA Payung Sekaki perkenalkan personil (pegawai) yang ada pada Struktur Organisasi KUA Payung Sekaki. Selanjutkan beliau juga memberikan kesempatan kepada Mahasiswi untuk berkonsultasi/ bertanya kepada Penghulu terkait apa yang menjadi tujuan kedatangannya kesini.

Banyak pertanyaan yang sempat diajukan oleh mahasiswi terkait dengan persoalan Bimbingan Perkawinan (Konseling) Pranikah kepada Penghulu. Alhamdulillah semua pertanyaan itu dapat dijawab dengan tuntas. Apa yang diamanahkan oleh ketua Prodi, Bpk. Zulamri, S.Ag, MA dapat mereka dapat diselesaikan dengan baik. Semoga kuliahnya cepat selesai. Aamiin. (idris).