Kemenag Logo

Pekanbaru (inmas ). Penyuluh Agama Islam non PNS KUA kecamatan Rumbai Darul kutuni S.pd.I secara simbolis menyerahkan bantuan wakaf Al-Qur'an dari catin KUA kecamatan Rumbai ke jama'ah mushalla Al- Nuzman jl perumahan umban sari. Kegiatan dilaksanakan pada kamis (30/05/2024) yang bertempat di mushalla Al- Nuzman.

Aksi pemberian wakaf Al-Qur'an ini telah menjadi suatu kebiasaan pada setiap KUA saat setelah para calon pengantin tersebut mengikuti masa penasihatan di KUA. Adapun untuk jumlah Al-Quran yang diwakafkan diserahkan kepada pasangan calon pengantin yang disesuaikan dengan kemampuan dan kesanggupan para catin yang bersangkutan. 

dalam kesempatan tersebut, Penyuluh Agama Darul Kutuni menyampaikan harapan bahwa sekiranya wakaf Al-Quran ini dapat bermanfaat.

"semoga dengan memberikan wakaf Al-Quran ini dapat memberikan manfaat bagi jamaah di Musholla Al-Nuzman ini, dan semoga wakaf Al-QUran ini juga dapat memberikan manfaat bagi orang yang membacanya, sehingga dapat tersalurkan pahalanya kepada orang yang mewakafkan " ucap Darul.