Kemenag Logo

Pekanbaru (Inmas). Pada hari Senin, 18 Maret 2024 bertempat di kediaman ahli waris almarhum H. Muhammad Nazar, S. Ag di Jl. Purwodadi Kec. Tuah Madani, perwakilan Pengurus Wilayah Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (PW-APRI) Prov Riau menyerahkan bantuan sosial dari anggota PW-APRI se-Provinsi Riau kepada ahli waris dari H. Muhammad Nazar, S.Ag penghulu KUA Kec. Tampan Kota Pekanbaru yang meninggal dunia pada tanggal 27 Januari 2024 yang lalu.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dr. H. Suhardi, MA selaku Ketua Umum PW-APRI Prov. Riau, H. Fahmi Wahyudi, M.Sy selaku sekertari umum dan H. Hasbirullah, S.Th.I selaku bendahara umum PW-APRI Prov. Riau.

Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen dari hasil pelaksanaan Rakerwil PW-APRI Prov. Riau untuk memberikan bantuan moril maupun materil terhadap anggota yang mendapat musibah kematian, semestinya bantuan ini dapat terealisasi dengan segera namun berhubung anggota tersebar diseluruh Kab/Kota se Riau membutuh waktu cukup lama untuk pengumpulan donasinya. Ungkap Hasbirullah selaku bendum PW-APRI Prov. Riau

Dalam sambutannya Ketua Umum PW-APRI Prov. Riau menyampaikan ikut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya sahabat kita bapak H. Muhammad Nazar, S. Ag, tak hanya duka tersebut dirasakan oleh keluarga namun seluruh penghulu se Riau juga ikut bersedih dan merasakan kehilangan sahabat penghulu terbaiknya dan ditutup dengan mendoakan beliau diterima segala amal Ibadahnya, diampunkan kesalahannya dan diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan.